Optimalisasi Tupoksi, Legislator Partai Golkar Se-Kalteng Ikuti Bimtek

  • Bagikan

Pelaksanaan kegiatan Bimtek legislator Partai Golkar Kalteng/Poto A. Prianto R

Bacakabar.id – Palangka Raya, Para Anggota Pimpinan dan Anggota Fraksi Partai Golongn Karya (Golkar) Provinsi dan Kabupaten/Kota se- Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) di Palangka Raya Selasa, (29/3/2022) berlangsung di hotel Luwansa.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, hadir pula Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, HM. Ruslan AS beserta dengan jajarannya, serta Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Abdul Razak.

Sementara itu dalam sambutannya HM. Ruslan AS menyampaikan, bahwa anggota fraksi partai Golkar mempunyai peranan penting yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Anggota fraksi partai Golkar dituntut mampu melaksanakan tupoksi (tugas pokok, fungsi) dengan baik, demi tercapainya Pemerintahan yang bersih dan baik. Bimtek ini adalah bagian kontribusi Partai untuk memperkuat tupoksi anggota fraksi partai Golkar,” ucap HM Ruslan AS.

Dia menambahkan bahwa para kader partai yang berada di legisltif tentunya memegang peranan penting dalam menyalurkan aspirasi, yang akan berdampak langsung terhadap masyarakat.

Selain itu dia berharap, agar para pimpinan dan anggota fraksi partai Golkar dapat menjaga nama baik partai dan memegang prinsip pemerintahan yang bersih dan baik.

“Pimpinan dan anggota fraksi partai Golkar mempunyai tugas di antaranya terlibat komunikasi dan pengkaderan, pengembangan keanggotaan, serta terlaksananya program karya dan kekaryaan. Serta berkolaborasi dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi karena selama ini para legislator merupakan mitra kerja Pemerintah.

“Kegiatan ini nantinya diharapkan dapat memberikan masukan-masukan, dalam pelaksanaan tupoksinya, serta regulasi yang berubah dari waktu ke waktu. Sinergi yang baik tetap terjaga antara eksekutif dan legislatif untuk bersama-sama membangun daerah.” ucap H. Edy Pratowo.

Baca Juga  DK Mahasiswi Diduga Ibu Mayat Bayi Diamankan Polisi

Penulis : A. Prianto R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *