Semangat Kolaborasi dan Transformasi, PKS Kalteng Gelar Rakerwil

  • Bagikan

Suasana Rakerwil DPW PKS Kalteng pada Sabtu, (5/3) – Poto Aprianto

Palangka Raya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang dilaksanakan pada Sabtu, 5 – 6 Maret 2022 mendatang. Bertempat di Hotel Best Western Palangka Raya.

Adapun tema dalam Rakerwil tersebut yakni “Semangat Transformasi dan Kolaborasi untuk Kalteng Makin Berkah” yang mana hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman beserta jajarannya, Ketua Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Kalteng H. Heru Hidayat.

Selain itu hadir pula mewakili Pemerintah Provinsi Kalteng Wakil Gubernur, H. Edy Pratowo serta Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang hadir secara virtual.

Dalam sambutannya, Ketua PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyampaikan bahwa kegiatan Rakerwil tersebut diharapkan dapat menghasilkan program kerja dan sejumlah stratego untuk memenangkan partai pada tahun Pemilu 2024 mendatang.

“PKS merupakan pelayan rakyat dan tentunya harus selalu disemangati dalam kehidupan sehari-hari, sehingga momentum untuk terus melayani rakyat dapat konsisten dilakukan,” ucap pria yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kalteng tersebut.

Selain itu dia juga menambahkan bahwa para kader PKS diharapkan menjadi pelopor kebaikan, serta para kader diharapkan dapat menjadi pelopor penggerak kebaikan, diri pribadi masing-masing sebagai ujung tombak khususnya di Kalteng.

Selain itu sesuai dengan tema Rakerwil, dia berpesan agar seluruh kader dapat menggaungkan semangat dalam kehidupan di Kalteng, tentunya berdasarkan asas Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, UUD 1945.

“Kita hidup tentunya tak dapat terlepas dari yang namanya perbedaan maka dari itu, kita diharapkan dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan masyarakat untuk dapat mewujudkan Kalteng berkah,” ucap Sirajul Rahman.

Baca Juga  Darmizal: PSI Partai Idola Kaum Milenial dan Gen Z Akan Tembus 4 Persen

Sementara itu dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo menyampaikan bahwa diharapkan PKS di Kalteng dapat selalu memberikan kontribusi di tahun – tahun yang akan datang di bumi Tambun Bungai.

“Rakerwil ini diharapkan dapat memberikan kontribusi khususnya dalam pembangunan di Kalteng, karena kita selaku Pemerintah tentunya tak bisa berjalan sendiri sehingga diharapkan dapat bersama-sama dengan partai Politik salah satunya,” ucap H. Edy Pratowo.

Selain itu dia juga mengungkapkan bahwa, pada masa periode kepemimpinannya bersama Gubernur Kalteng tentu akan berupaya agar pemerataan pembangunan khususnya di Kalteng. Sehingga salah satu hal penting adalah menyiapkan sumber daya manusia. (Apri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *