Legislator Ini Berharap Sekda Definitif Baru Pemprov Kalteng Dapat Bersinergi

  • Bagikan

Anggota DPRD Provinsi Kalteng, Sirajul Rahman – Foto: A. Prianto R

Bacakabar.idPalangka Raya, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran secara resmi melantik H. Nuryakin sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Definitif Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng. Adapun pelantikan dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kompleks kantor Gubernur setempat, Palangka Raya pada Senin (25/4/2022).

Terkait dengan hal tersebut, anggota DPRD Provinsi Kalteng, Sirajul Rahman mengucapkan selamat dan menyambut baik pelantikan Sekda Pemprov Kalteng tersebut.

“Jabatan Sekda tentunya merupakan amanah yang harus dijalani dengan penuh tanggungjawab dan mampu merumuskan serta menetapkan kebijakan yang sesuai dengan petunjuk gubernur maupun wakil gubernur Kalteng,” ucap anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Dapil IV (Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara, Murung Raya) tersebut pada Senin (25/4/2022).

Dia juga menambahkan bahwa selain dapat bekerjasama dengan baik bersama dengan gubernur dan wakil gubernur, dia berharap Sekda Definitif Pemprov Kalteng tersebut dapat menjadi ujung tombak dan memberikan dampak positif khususnya bagi pelayanan adminitrasi di lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng.

Selain itu pria yang berasal dari Fraksi Gabungan PAN, PKS, PPP, Perindo, dan Hanura atau FGP4H di DPRD Kalteng ini menyampaikan bahwa, Sekda Kalteng diharapkan mampu membangun kerjasama yang baik terlebih dengan pihaknya selaku legislator, tentunya dalam rangka mewujudkan pembangunan berkelanjutan di bumi Tambun Bungai.

“Pesan kami agar Sekda yang baru dilantik bisa bersinergi dengan semua elemen termasuk DPRD Provinsi Kalteng, sehingga bisa mewujudkan pembangunan Kalteng yang semakin berkah. Serta setiap pekerjaan dan pelayanan publik untuk masyarakat semakin optimal.” tutup pria yang merupakan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalteng tersebut.

Penulis: A. Prianto R.

Baca Juga  Dies Natalis KMHDI Kalteng ke-29 Adakan Dialog Kader
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *