Erlin Hardi Kepala Dinas Perkimtan Kalteng Dilantik Definitif

  • Bagikan

Bacakabar.idPalangka Raya, Gubernur Kalimantan Tengah Bapak H. Sugianto Sabran Melantik dan Mengambil Sumpah Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelantikan berlangsung di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (13/4/2022).

Dalam kesempatan ini juga dilantik dan diambil Sumpah/Janji, Erlin Hardi, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Plt (Pelaksana Tugas), menjadi Kepala Dinas Definitif Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Prov. Kalteng.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 188.44/107/2022 tanggal 13 April 2022 tentang Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur Sugianto Sabran menegaskan agar pejabat yang dilantik dapat bekerja secara profesional, guna memberikan kontribusi yang maksimal dalam mewujudkan kemajuan pembangunan Kalimantan Tengah.

Kepala DinasPerumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Prov. Kalteng Erlin Hardi mengatakan bahwa jabatan yang baru saja diberikan kepada saya dalam pelantikan tadi adalah amanah pimpinan kepada saya dan tentunya amanah ini akan saya jalankan dengan berbagai program kerja yang sudah di susun sebelumnya.

“Komitmen, disiplin dan kekompakan bersama adalah hal penting untuk men jalankan program kerja,” Pungkas Erlin Hardi kepada awak media ini melalui via telepon selulernya pada Kamis (14/4/2022).

Turut pula hadir pada acara yang mengedepankan protokol kesehatan tersebut, antara lain Penjabat Sekretaris Daerah Nuryakin dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Lisda Arriyana.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Kejurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024, Polda Kalteng Akan Kirim 3 Atlet Terbaik
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️