Muscab BPC HIPMI Palangka Raya Dirangkai Diklatcab dan Rakercab

  • Bagikan

PALANGKARAYA – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palangka Raya, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan di Cafe Bara Arang, Jalan Teuku Umar Kota Palangka Raya Sabtu, (26/2/2022).

Adapun kegiatan Muscab HiPMI Kota Palangka Raya tersebut dirangkai dengan Pendidikan dan Latihan Cabang (Diklatcab) dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

Dalam laporannya Ketua Panitia Muscab HIPMI Kota Palangka Raya, Shehab Ependi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin per tiga tahun di HIPMI.

“Kami mengucapkan Terima kasih atas perhatiannya dan kami memohon maaf apabila kegiatan ini ada kekurangan,” ucap Shehab.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua BPC HIPMI Kalteng Periode 2018-2021 Noorkhalis Rida menyampaikan bahwa dalam akhir kepengurusan mereka di HIPMI seharusnya berakhir di 2021 namun karena pandemi COVID 19 harus tertunda.

“Kedepannya HIPMI Kota Palangka Raya sangat di harapkan dapat berpartisipasi khususnya dalam pembangunan dan peran strategis membangun perekonomian khususnya di Kota Palangka Raya,” tuturnya.

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PAN Kota Palangka Raya ini menambahkan bahwa dalam organisasi HIPMI setiap anggota tentunya dapat dibentuk agar menjadi pengusaha yang sukses di masa mendatang.

Jadi HIPMI ini merupakan tempat berproses menuju pada pengusaha handal dalam berbagai bidang dimasa mendatang.

Kembali kepada kegiatan Muscab HiPMI Kota Palangka Raya semoga saja bisa bejalan dengan lancar dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di tempat yang sama Wakil Ketua BPD HIPMI Kalteng, Reja Framika berharap dengan adanya Muscab tersebut dapat menghadirkan pemimpin yang nantinya akan membawa HIPMI menjadi lebih maju dan terus berkembang khususnya di Kota Palangka Raya.

“Mewakili Ketua HIPMI Kalteng saya dengan ini membuka secara resmi Musyawarah Cabang HIPMI Kota Palangka Raya,” Pungkas Reza.

Baca Juga  H. Muhidin Hadir di Puncak Batfest 2022 Bersama Wabup Kotabaru

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut diantaranya Ketua BPC HIPMI Palangka Raya, Noorkhalis Rida, beserta Sekretaris Shehab Efendi dan Bendahara Rizki Amalia.

Hadir pula mewakili BPD (Badan Pengurus Daerah) HIPMI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Wakil Ketua Reja Framika dan Wakil Sekretaris HIPMI Kalteng Akhmad Rusdiyanoor.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *