Motor Tanpa Plat Nomor Terlibat Kecelakaan, 2 Penumpang Meninggal

  • Bagikan

Poto Ilustrasi

PELAIHARI, bacakabar.id – Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggal dunia kembali terjadi di Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan.

Kini laka maut itu terjadi di Jalan
A Yani RT01 Dusun 1 Desa Kintapura, Kecamatan Kintap atau tepatnya didepan SMPN 1 Kintap. Minggu, (30/1/2022) sekitar pukul 15.10 Wita.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kasat Lantas setempat AKP M.Taufiq Qurahman, ketika dihubungi media ini membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayahnya dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Iya benar, 2 orang meninggal dan 1 luka berat,” ungkap Taufiq.

Kejadian itu berawal saat motor Yamaha N-Max warna merah tanpa nomor polisi yang dikendarai Ahmad Gozali, melaju dari arah Pelaihari menuju Sungai danau.

Sesampainya ditempat lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah berlawanan datang 2 unit dump truk tanpa memperhatikan situasi didepannya, truk yang berada dibelakang dengan nomor polisi B 9706 BYY yang dikemudikan Saiful Aman alias Rahman Empeng berpindah kejalur kanan.

Kemudian kecelakaan itu tidak bisa dihindari, karena jaraknya sudah sangat dekat hingga mengakibatkan motor dan truk bertabrakan dan mengakibatkan kedua penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Motor menabrak bagian samping truk sebelah kiri, selanjutnya pemotor masuk ke kolong truk dan terlindas.” Jelas Kasat Lantas.

Taufiq, menyebut kedua penumpang yang meninggal dunia itu bernama Yuliana Agustin dan Diva, sementara pengendara Ahmad Gozali mengalami luka patah tulang pada lengan kanan, kaki kanan dan luka robek dimulut bagian bawah.

Setelah mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit KH. Mansyur Kintap, akhirnya korban dirujuk ke Rumah Sakit di Banjarmasin. (Anto)

Baca Juga  Gelar RAT Tahun Buku 2022, Ketua Koperasi GMB: Kita Maksimalkan Hasil Panen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *