Momentum Isra Miraj, Ini Pesan Anggota DPR RI Dapil Kalteng

  • Bagikan

PALANGKARAYA – Momentum Isra Mi’raj yang akan jatuh pada tanggal 28 Februari 2022 tentunya menjadi salah satu hari yang bersejarah dan penting bagi umat Islam.

Terkait dengan hal tersebut anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Agustiar Sabran memperingati Isra Mi’raj tentunya terdapat berbagai makna dan hikmah yang bisa diambil.

“Isra Mi’raj menjadi sarana bagi umat Islam untuk memperkuat iman dan taqwa. Tentu kita berharap bahwa dengan adanya Isra dan Miraj dapat menjadikan kita insan yang lebih baik lagi,” ucapnya pada Minggu, (27/2/2022).

H. Agustiar menyebut, bahwa momentum Isra Miraj tak hanya sebatas kegiatan seremonial dengan menggelar berbagai acara peringatan saja, namun ada banyak hal yang dapat diambil dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Melalui peringatan Isra Miraj ini mari kita bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa kita masing-masing. Sehingga dapat menjadi insan yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Selain itu pria yang juga merupakan Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini mengatakan, peringatan Isra Miraj juga sebagai sarana memperkuat syiar Islam sekaligus mempererat tali persaudaraan terlebih lagi di tengah kondisi saat ini.

“Jadi dalam hal ini kita tak hanya sebatas mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj, tetapi juga untuk memotivasi diri, mendekatkan diri kepada Allah SWT hingga mempererat jalinan persaudaraan kebangsaan. Serta yang terpenting adalah mari bersama-sama kita saling mendukung dan membantu khususnya dimasa pandemi saat ini.” tutup Agustiar.

Penulis : A. Prianto R

Baca Juga  Kapolda Kalteng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 566 Personel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️