Keluarga Besar Kejati Kalteng Gelar Silahturahmi Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

  • Bagikan

Bacakabar.id – Palangka Raya, Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1443 H, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah (Kejati) menggelar silahturahmi dengan mengundang Ustad Muhammad Syahriansyah, S.S

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Iman Wijaya,SH., M.Hum, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar pegawai

“Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, hendaknya kita membersihkan hati, lahir dan batin. Agar ibadah di bulan Ramadhan menjadi lebih ikhlas dan ringan dijalani,” tutur Kejati Kalteng dalam rilis tertulisnya kepada awak media ini Selasa (29/3/2022).

Dalam acara Silahturahmi internal ini juga diisi siraman rohani oleh Ustad Muhammad Syahriansyah, S.S., kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan pembagian sembako kepada seluruh pegawai, tenaga kontrak, security dan tenaga pramubakti.

Hadir juga, Wakajati Kalteng Dr. Siswanto, SH., MH., Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Pengurus IAD Wilayah Kalteng, Seluruh pegawai, tenaga kontrak, security, dan tenaga pramubakti pada Kejati Kalteng.

Editor : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Kunker Ke Polres Mura, Wakapolda Kalteng: Jaga Citra Polri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️