Polisi Ungkap Pembunuhan di Eks Bioskop Cempaka Banjarmasin

  • Bagikan

Terduga Pelaku/Poto Humas Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN, bacakabar.id – Polsek Banjarmasin Tengah berhasil mengungkap terduga pelaku yang telah menghabisi nyama wanita paruh baya berinisial Fatmawati (60).

Korban ditemukan di Lantai 4 bekas Bioskop Cempaka, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah Kamis (3/2/2022) lalu.

Dari hasil penyelidikan, diketahui hal tersebut dilakukan seorang pria berinisial Z (30) yang tak lain merupakan suami korban sendiri.

Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, S.H., S.I.K, M.H. mengungkapkan sebelum kejadian keduanya menenggak minuman beralkohol bersama pada hari Rabu (2/2/2022) malam berlanjut sampai Kamis (3/2/2022) pagi.

“Awalnya Z membangunkan korban. Namun karena tak kunjung bangun saat dibangunkan, ia kemudian marah terhadap korban.” Bebernya kepada sejumlah awak media.

Karena emosi, Z memukul korban dengan kepalan tangan kanan sebanyak 6 kali mengenai bagian dada.

Tidak sampai disitu, pelaku mengambil 1 buah jepitan kuku yang digantungkan pada paku di bagian dinding atas.

Kemudian langsung menusukan jepitan kuku tersebut sebanyak 1 kali mengenai dagu bagian bawah korban.

Khawatir aksinya diketahui, jepitan kuku tersebut dibuang oleh Z disekitar tempat kejadian.

“10 menit pasca melakukan penganiayaan kepada korban, Z minta pertolongan ke warga di lantai dua,” ucap Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Karena panik melihat kondisi korban sudah tidak sadarkan diri. Z mengambil spon busa dan mengusapkannya ke wajah korban. Namun sayangnya, nyawa korban sudah tidak tertolong.

Selain mengamankan Z yang tak jauh dari lokasi jasad korban ditemukan. Personil Polsek Banjarmasin Tengah juga mengamankan barang bukti berupa satu botol air mineral tanggung yang diduga berisi alkohol, dua botol kosong alkohol 95 persen, dan dua lembar spon busa berlumuran noda darah korban.

“Dugaan Z melakukan aksinya saat masih dalam pengaruh minuman keras”, tutup Kapolsek Banjarmasin Tengah. (Fr/Ril)

Baca Juga  Mantan Kadis ESDM Tanbu Divonis 2 Tahun Penjara dan Denda Rp 500 Juta

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *