Paslon No 1 Fisip Bajenta, Agus dan Riko Siap Nahkodai BEM Fisip UPR!!!

  • Bagikan

Bacakabar.id Palangkaraya – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Universitas Raya dengan No urut 01 atas nama Agus Priantoni Jaya (Ilmu Pemerintahan) dan Frederico Kristian (Ilmu Administrasi Negara) mendeklarasikan diri maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya Periode 2023/2024

Agus Priantoni Jaya, selaku Calon Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya No Urut 01, mengatakan bahwa siap maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FISIP UPR.

Agus juga memohon dukungan dari seluruh mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya dan dapat menggunakan hak suaranya dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2023

“Saya secara pribadi menyatakan diri siap maju dalam pemilihan Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya,” Kata Agus pada Jum’at, (19/5/2023).

Sambungnya, bersama Frederico Kristian (Ilmu Aministrasi Negara) Calon Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya memohon dukungan semua agar bisa untuk sama-sama memajukan kampus tercinta ini dan dapat menggunakan hak suara nya dalam pemilihan nanti.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Palangka Raya No Urut 01 Frederico Kritstian juga menyampaikan siap untuk ikut serta dalam kontestasi  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FISIP UPR.

“Bersama-sama dengan rekan saya Agus Priantoni Jaya, saya Frederico Kristian Mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Negara membulatkan tekad dan niat untuk bersama-sama siap ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FISIP UPR, mengajak semua teman-teman mahasiswa FISIP UPR untuk dapat memilih dan menggunakan hak suaranya dalam pemilihan nanti dan jangan lupa memilih nomor Urut 01 Pasangan Calon Agus dan Rico”. Terangnya

Baca Juga  Simak, Ada Tujuh Point Hasil Sidang Panitia B, Konflik PT. KSS

Adapun Visi dan Misi yang dibawa oleh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FISIP UPR No urut 01 sebagai berikut :

VISI
Menjadikan BEM FISIP UPR yang SIAP (Solutif, Sinergi, Inovatif, Advokatif, Aspiratif, Perjuangan, Pergerakan dan Pengabdian), menjadi wadah Pembentukan mental dalam berorganisasi serta berkontribusi dalam membangun SDM yang unggul dan kompeten.

MISI
1. BEM FISIP UPR hadir sebagai solusi atas berbagai isu dan permasalahan yang ada dalam internal maupun eksternal kampus.

2. Memperkuat kedekatan relasi dan  sinergitas dengan semua unsur civitas akademika di lingkungan FISIP UPR.

3. Mengoptimalkan kegiatan dan program yang inovatif serta kreatif dalam upaya mengembangkan minat dan bakat mahasiswa FISIP UPR.

4. Mengoptimalkan peran BEM FISIP UPR sebagai wadah Aspirasi dan Advokasi  masyarakat FISIP UPR.

5. Sebagai wadah pengkaderan dalam mengembangkan semangat perjuangan, pergerakan dan pengabdian pada masyarakat. (Rel/Ibo)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *