Maknai Bulan Ramadhan, HIPMI Palangka Raya Bukber dan Bagikan Takjil

  • Bagikan

Suasana buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh BPC HIPMI Palangka Raya/Poto Istimewa

Bacakabar.idPalangka Raya, Bulan suci ramadhan menjadi momentum untuk meningkatkan iman dan takwa, bagi umat islam di Indonesia pada umumnya dan tak terkecuali yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada umumnya.

Terkait dengan hal tersebut Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Palangka Raya menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dan membagikan takjil kepada masyarakat.

Ketua HIPMI BPC Palangka Raya, Shehab Ependi kepada awak media Sabtu, (9/4/2022) mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil gratis dan buka bersama anak-anak panti asuhan ini merupakan salah satu wujud kepedulian HIPMI kepada sesama yaitu program HIPMI Social Care.

“Momentum bulan Ramadan ini membawa berkah bagi sesama, oleh karena itu kami segenap pengurus HIPMI membagikan kurang lebih 250 kotak takjil di sekitaran Jalan Thamrin dan lanjut sekarang buka bersama anak-anak kita di Panti Asuhan Berkah Jalan G. Obos. Kita berharap kegiatan ini membawa manfaat dan kebaikan bagi kita semua,” ucapnya.

Dia menambahkan bahwa ada kurang lebih 30 orang pengurus dan anggota yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan sosial kali ini. Selain itu tentunya kegiatan tersebut juga dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Sementara itu Kepala Madrasah LKS Panti Asuhan Berkah Kota Palangka Raya, Ahmad Sahiba menyampaikan bahwa pihaknya, menyambut hangat dan mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota BPC Hipmi yang berkenan mengunjungi panti asuhan binaannya.

“Buka bersama ini menjadi salah satu wujud perhatian dan cinta kasih kita kepada anak-anak kita disini, saya berterima kasih sedalam-dalamnya dan berharap kepada BPC HIPMI Kota Palangka Raya agar bisa menjadikan HIMPI Social Care ini sebagai agenda berkelanjutan yang tidak di selenggarakan di bulan suci Ramadan kali ini saja.” tutupnya.

Baca Juga  Dua Wanita Ini, Korban Jambret di Kota Palangkaraya

Penulis: A. Prianto R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️