Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Silaturahmi Kepada Umat MUKK Indonesia

  • Bagikan

KOTABARU, bacakabar.Id – Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, S.I.K bersilaturahmi kepada Umat Kepercayaan Kaharingan Indonesia di Kecamatan Hampang, Kabupaten Kotabaru, Kalsel. Rabu (2/2/2022).

Kedatangan Kapolres bersama PJU Polres Kotabaru disambut hangat oleh Sukirman R, selaku Ketua Majelis Umat Kepercayaan Kaharingan Indonesia (MUKK-I)

“Silaturahmi ini sebagai upaya membangun komunikasi dengan seluruh element masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Kotabaru.” Ucap Kapolres Kotabaru.

Kegiatan yang dilakukan oleh Polres Kotabaru tak lepas dari dukungan dan kerja sama seluruh lapisan masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kapolres Kotabaru menghimbau untuk selalu bersinergi, bekerja sama agar Kotabaru ini menjadi lebih baik lagi.

Selain itu, Kapolres Kotabaru juga mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 dengan cara tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ia juga mengharapkan kepada masyarakat agar turut serta menggalakan percepatan vaksinasi,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Majelis Umat Kepercayaan Kaharingan Indonesia (MUKK-l) Sukirman R. Mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur atas kunjungan bapak Kapolres Kotabaru bersama rombongan (wan/rel)

Baca Juga  Peringati Isra Miraj, Dandim Tanah Bumbu: Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *