Geger Warga Temukan Mayat di Handil Bakti

  • Bagikan

BANJARMASIN, bacakabar.id – Warga Jalan Trans Kalimantan Komplek Lily Permata Indah 1 Blok G Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di dalam rumahnya tanpa memakai baju, Selasa (4/1/2022) sekitar pukul 14.30 Wita.

Dari identitas yang di temukan di saku celana, korban di ketahui bernama Agus Prasetyo (51) yang merupakan warga Desa Tatah Mesjid Kecamatan Alalak Kabupaten Batola.

Menurut Hafizh dari Emergency Persada Raya, korban adalah karyawan swasta di salah satu perusahaan yang ada di Banjarmasin.

“Belum di ketahui secara pasti apa penyebab kematian Agus yang di ketahui sudah lama berpisah dengan istrinya. Tapi menurut warga “sidin (korban) gegaringan jar,”ujarnya.

Sampai berita ini di turunkan, untuk pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Pihak rekanan emergency terlibat membantu di lapangan adalah Olala, Wbc, Persada Raya, Persada Jaya, Persada Baru, Big Family SA dan Sepana untuk melakukan vakuasi terhadap korban, menunggu proses Olah TKP dari pihak kepolisian.
(FR)

Baca Juga  Jelang HUT Humas Polri ke-71, Personil Polda Kalsel dan Insan Pers Donorkan Darah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️