DPD PDIP Kalteng Laksanakan 3 Kegiatan dibulan Ramadhan

  • Bagikan

Suasana pers rilis yang dilaksanakan di sekretariat DPD PDIP Kalteng – Foto: A. Prianto 

Bacakabar.idPALANGKA RAYA, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan pada bulan suci ramadhan 1443H/2022.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Kalteng, Arton S. Dohong didampingi Sekretaris Sigit K. Yunianto dan anggota DPR RI Dapil Kalteng, H. Agustiar sabran. Saat jumpa pers di sekretariat, Jalan Soekarno, Palangka Raya pada Kamis (28/4/2022).

“Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan tahun ini, diantaranya pembagian beras, pembagian takjil dan Gebyar Ramadhan,” ucap Arton.

Dia menambahkan bahwa ketiga kegiatan tersebut, merupakan bagian dari HUT PDIP yang dilaksanakan mulai dari Bulan Januari hingga Mei 2022. Adapun pembagian beras sebanyak 20.000 Kg dibagikan ke 8 Wilayah yang ada di Kalteng dan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau berkemampuan rendah. Serta rencananya akan dilaksanakan juga pasar murah.

“Rencananya rangkaian HUT PDI Perjuangan akan kita tutup dengan dua kegiatan, diantaranya Lomba Kicau Burung dan Lomba Memancing yang akan diselenggarakan pada bulan Mei nanti,” ucap Arton.

Sementara itu H. Agustiar Sabran, dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa bantuan berupa beras merupakan bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Kemudian, disalurkan melalui dirinya dan nanti akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan instrusksi dari Ibu Puan Maharani. Serta apa yang kita lakukan ini tentunya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ucap H. Agustiar Sabran.

Dia juga berharap, bantuan tersebut dapat membawa manfaat bagi masyarakat karena, baginya ketika masyarakat sudah memberikan amanah untuk duduk di parlemen, maka berbuat bagi kepentingan masyarakat adalah hal yang utama.

Baca Juga  Aksi Datun Kejati Kalteng Menyita Perhatian Warga Palangka Raya

“Selain itu kita tentunya juga membangun kebersamaan, karena dengan kebersamaan tentu kita bisa bersama-sama untuk mewujudkan apa yang kita cita-citakan bersama,” tutup Agustiar.

Sementara itu Sigit K. Yunianto menambahkan bahwa, para kader PDIP di Kalteng khususnya harus hadir ditengah-tengah masyarakat, serta peduli terhadap masyarakat.

“Yang pastinya para kader PDI Perjuangan di Kalteng tetap selalu bersatu padu dan saling bergandeng tangan untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan partai.” tutup Sigit.

Penulis: A. Prianto R

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️