DEMA IAIN Palangka Raya Gelar Seminar Pelatihan Pembuatan Proposal Skripsi

  • Bagikan

Bacakabar.idPalangka Raya, Presiden Mahasiswa (Presma) Dewan Mahasiswa (DEMA) IAIN Palangka Raya Beni Andriano mengatakan bahwa pihaknya baru-baru ini telah selesai melaksanakan kegiatan Seminar pelatihan proposal skripsi.

Kegiatan itu, lanjut Beni berlangsung di Aula FTIK Kampus IAIN Palangka Raya pada Rabu 30 Maret 2022 lalu, adapun Mahasiswa sebagai perserta dari beberapa fakultas yang akan melaksanakan penelitian dalam mata kuliah tugas akhirnya.

Beni menyebut, kegiaatan tersebut merupakan program kerja dari Kementerian Pengembangan Sumber Daya Manusia DEMA IAIN Palangka Raya.

“Tujuan diadakannya kegiatan seminar pelatihan proposal skripsi ini adalah untuk membantu rekan-rekan Mahasiswa dalam memahami terkait dengan alur pengajuan judul dan sistematika penulisan serta penyusunan skripsi demi mewujudkan generasi yang berkarakter cendikia dan kompeten untuk menjadikan Mahasiswa yang berkualitas,” jelasnya.

Dalam hal ini Beni andriano selaku Presma, mengharapkan bahwa kegiatan ini memang sangat penting untuk diadakan karena sangat memberikan amunisi pemahaman dasar bagi Mahasiswa untuk melaksanakan penelitian dan bagaimana peyusunannya yang masih sangat terbatas.

“Kegiatan ini bukan sekedar seremonial sajal tapi output yang memang di harapkan agar dapat di implementasi, dan Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuka pikiran kita semua terkait pemahaman dalam sistematika penulisan skripsi agar dapat mempercepat calon sarjana muda untuk lulus kedepannya,” Pungkas Beni Andriano, Presma DEMA IAIN Palangka Raya kepada media ini Kamis, (31/3/2022).

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Jatanras Polda Kalteng Ringkus Pelaku Pembacokan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️