Bimtek WUB IKM Kalsel Difasilitasi Anggota VII DPR RI H. Hasnuryadi Sulaiman

  • Bagikan

Bacakabar.id – Banjarmasin, Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah Kementerian Perindustrian, bakal menggelar Bimbingan Teknis Wirausaha Baru Industri Kecil dan Menengah (IKM).

Kegiatan ini difasilitasi Anggota VII DPR RI H. Hasnuryadi Sulaiman, M.AB
untuk meningkatkan kapasitas pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan selama 4 hari, yakni dari tanggal 21 sampai 24 maret 2022.

Tempat pelaksanaan akan dilaksanakan dilima tempat, Kota Banjarmasin di Hotel G’Sign, Kota Banjarbaru Hotel Roditha, Kabupaten Tanah Laut Hotel Sinar, Tanah Bumbu Hotel Ebony dan Kotabaru di Hotel Grand Surya.

Acara akan digelar 12 kelas bimbingan tekhnis yakni; Jasa Reparasi AC, Perbengkelan roda dua, Makanan ringan, pembuatan roti, Furniture Kayu, Batik, Pembuatan Sabun dan Shampo, Konveksi, Border, Olahan Ikan, Jasa Reparasi Handphone dan Kapal Rakyat.

Akan hadir dalam acara tersebut Direktur IKM Kementerian Perindustrian RI, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Kalsel, Anggota Komisi VII DPR RI sekaligus membuka Acara Bimbingan Teknis WUB IKM secara resmi. (Red)

Baca Juga  Kejari Tanbu Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Dana DAPM di Karang Bintang
  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *