Aan Nurhasan Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Sukamara

  • Bagikan

Bacakabar.id – Sukamara, Temu Karya II Karang Taruna Kabupaten Sukamara Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2022 telah selesai Aan Nurhasan secara resmi terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukamara untuk periode 2022-2027.

Kegiatan Temu Karya II Kabupaten Sukamara ini di laksanakan pada Jumat (18/3/2022) di Aul SMPN 1 Kota Sukamara.

Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Sukamara Aan Nurhasan mengatakan, pertama saya ucapkan terima kasih banyak kepada karang taruna kecamatan yg telah mendukung saya, atas kepercayaan atau amanah yang di berikan kepada saya sebagai Ketua Terpilih.

Langkah selanjutnya sudah jelas adalah konsolidasi organisasi, hal ini akan menyusun kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Sukamara untuk periode 2022-2027.

Selain itu pria yang pernah menjabat Sekretaris Umum KNPI Provinsi Kalteng ini mengatakan akan mempersiapkan pelantikan dan atau pengukuhan Kepengurusan di tingkat Kabupaten.

Tentunya tegas Benjol pria dengan panggilan kesehariannya ini setelah pelantikan dan atau pengukuhan akan segera melaksanakan pembahasan program kerja.

“Mari para pemuda – pemudi Kabupaten Sukamara untuk aktif dalam semua aktivitas Karang Taruna dengan konsep membangun Karang Taruna sebagai organisasi yang handal di segala bidang dan sinergis meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang tergabung dalam Karang Taruna,” Pungkas Ketua Terpilih Karang Taruna Kabupaten Sukamara Aan Nurhasan.

Dari hasil perhitungan suara Aan Nurhasan memperoleh 3 suara, Rizalul Munir memperoleh 2 suara dan Yusi Noviawati memperoleh 1 suara.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Kerjasama dengan Polres Pulpis, PPWI Kembali Bagikan Sembako di Desa Gohong
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️