Berikan Jamdan, Dandim Tapin Sampaikan Ini

  • Bagikan

TAPIN, bacakabar.id – Bentuk perhatian kepada Anggota, Komandan Kodim 1010/Tapin Letkol Inf Andi Sinrang berikam Jam Komandan (Jamdan).

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Aula Parikesit Makodim setempat, yang diikuti seluruh Prajurit serta PNS Kodim 1010/Tapin, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, Senin (7/2/2022).

Pada kegiatan Jamdan, Dandim 1010/Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang memberikan evaluasi pada kegiatan Babinsa di wilayah dan mengharapkan Babinsa agar mampu menguasai wilayah dalam hal ini, paham terhadap lingkungan wilayah binaannya.

“Lakukan tugas sebaik mungkin pada pelaksanan tugas sehari-hari, dan harus mampu menguasai wilayah binaan dalam situasi dan kondisi apapun, sehingga Babinsa benar-benar nyata hadir ditengah masyarakat,” katanya

Selain itu, Letkol Andi juga menyampaikan kepada Prajurit, bahwa Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari yang sebelumnya dijabat Brigjen TNI Firmansyah kini telah digantikan oleh Kolonel Inf Rudy Puruwito.

“Danrem 101/Antasari telah berganti, dari Brigjen TNI Firmansyah kepada Kolonel Inf Rudy Puruwito, dan ini wajib diketahui para anggota sekalian,” tutur Andi, yang berpangkat melati dua tersebut.

Andi juga menghimbau kepada Prajurit serta PNS Kodim 1010/Tapin, agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itu merupakan modal utama dalam melaksanakan kegiatan di wilayah binaan.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga, perlu diingat, pandemi covid-19 masih membayangi kehidupan seharai-hari, jadi jangan abaikan prokes, berikan juga pemahaman yang berlanjut saat tugas di lapangan kepada masyarakat,”tegasnya.

“Terlebih pada saat ini ada Covid-19 varian baru Omicron, jadi perlu dicegah mulai dari diri kita sendiri.” Tandasnya. (Pendim 1010)

Baca Juga  Dinas Kesehatan Tanah Bumbu Review dan Evaluasi Kinerja Tahun 2021 Penurunan Stunting
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️