Ratusan Pesepeda Bebagai Kota Ramaikan Balatupan Part 5

  • Bagikan

Bacakabar.id – Tanah Laut, Sekitar 900 peserta Goweser dan Gowesist berkumpul di Desa Kunyit guna mengikuti agenda tahunan silaturahmi Goweser Banua, ajang yang dinamakan “Belatupan Part 5” itu dilaksanakan di Bumi Tuntung Pandang Pelaihari. Minggu, (20/3/2022).

Acara yang di lepas pembina the pool tala Muhammad Noor atau sering di sapa ND tersebut ada 30 orang yang mengikuti jalur extrim sejauh 24 km sedangkan di jalan Fun di ikuti ratusan para Goweser yang berasal dari beberapa kabupaten dari Kalsel.

Para peserta sebelum ikut melintas di jalur, wajib membayar uang pendaftaran Rp 50 ribu yang nantinya semua hasil akan di sumbangkan untuk pembangun pondok pesantren Nurul Muhibbin di Desa Ketapang, Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah Laut.

Andi, Goweser asal Banjarbaru mengaku puas setelah melewati jalur yang di sediakan tim belatupan Tanah Laut, karena sudah melintasi pamandangan berbukit daerah pengunungan yang terjal dan menantang.

Sekitar 1 jam 30 menit para goweser tiba di garis finis, sementara di kategori exrim juara 1 Adet asal Martapura, Juara 2 Bintang Ramadhan dari Kapuas juara 3 Ramadana Dari HSS, dan juara 4 Kuat Rahman Hadi Dari jua dari Banjarbaru, juara 5 Adi Wahyudi dari HSS, juara 6 Fikri dari HSS, juara 7 Alif Dari BJB, juara 8 Zukis dari Tanah laut, Juara 9 Rahmad dari HSS dan juara 10 ELLo dari Tanah laut . Sedangkan dari katagori perempuan juara 1 Nurmaida dari Enduro Kandangan, juara 2 Ainun Gima Mentari Banjarbaru. (Anto)

Baca Juga  Inilah Upaya Strategis Stakeholder di Kalteng Antisipasi Karhutla
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *