Bang Dhin Bersyukur Tim Barito Putera U-18 Lolos 8 Besar & Apresiasi 7 Pemain Tanah Bumbu

  • Bagikan

Banjarmasin – Ketua Asosiasi Sepakbola (Askab) Kabupaten Tanah Bumbu, M.Syaripuddin atau Bang Dhin sangat bersyukur atas capaian Tim Barito Putera U-18 yang telah berhasil sampai ke babak 8 besar kompetisi bergengsi pemain muda Elite Pro Academy 2021.

“Tentu mereka patut kita Apresiasi setinggi-tingginya kepada Manajemen, Coaching staff, offisial serta pemain yang bekerja keras untuk mengangkat harga diri sepakbola banua.” Kata Bang Dhin Minggu, (21/11/2021) secara tertulis yang diterima media ini.

Ia juga mengapresiasi kepada
7 pemain asal Kabupaten Tanah Bumbu yang turut memperkuat Barito Putera U-18. Dikompetisi elite pro Academy 2021.

“Terkhusus saya apresiasi kepada 7 pemain asal Tanbu,” ujar Bang Dhin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kalsel dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil 6 meliputi Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Ke tujuh pemain itu yakni, Zulfadly Kasma (C) Kapten, M.Said, Fito Admajaya, M.Taufik, Krisma Aditya, Baharuddin dan Syahrul.

Secara terpisah, para pemain asal Tanah Bumbu turut menyampaikan permohonan kepada pengurus Askab PSSI Tanah Bumbu untuk memdoakan Tim Barito Putera U-18 kebanggaan banua bisa berprestasi maksimal di Kompetisi Elite Pro Academy 2021.

Diketahui jadwal babak 8 besar akan diselenggarakan pada hari senin, 22 Nov 2021 besok, di Sabilulungan, Kabupaten Bandung.

“Ayo, mari masyarakat Banua kita doakan Tim Laskar Antasari Muda diberikan kemudahan, keselamatan dan kesuksesan dalam mengikuti Kompetisi Elite Pro Academy 2021.” Tukasnya. (Ril)

Baca Juga  Banjir Sukamara, Gubernur Kalteng Tinjau dan Berdialog Dengan Warga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *