Selesai Diaspal Warga Sungai Danau Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Tanbu

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Warga Desa Sungai Danau, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanbu HM. Zairullah Azhar karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Khususnya bagi warga lingkungan RT008 Gg Komplek kecamatan atau tepatnya lapangan tenis teak doze yang baru selesai pengaspalan, sehingga jalan tersebut menjadi mulus.
Ucapan terima kasih itu diutarakan M.Taufik warga setempat, melalui sambungan telepon kepada media ini Kamis, (4/11/2021).

M.Taufik mengatakan jalan kurang lebih 200 meter dan lebar 3 meter tersebut awalnya dalam kondisi rusak.

“Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Tanah Bumbu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tanah Bumbu,” Kata M. Taufik mantan Plt Camat Satui.

Sementara itu Kepala Desa Sungai Danau H. Syabani Rasul, menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu terhadap desanya.

“Saya bangga yang dilakukan pak Bupati atas peningkatan jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu ini. Atas nama masyarakat dan aparat Desa kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil serta instansi terkait lainnya. (Red)

Baca Juga  Polres Kobar Jelaskan Ciri Tahanan Kabur Dari Lapas Pangkalan Bun
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *