STB Bersama Warga Bangun Gerbang TPU di Satui

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Perkumpulan Solidaritas Tanpa Batas (STB) Satui-Tanah Bumbu bersama warga bergotong royong membangun Pintu Gerbang di Pemakaman Umum Desa persiapan Beruntung Raya, Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Ketua Perkumpulan STB Muhammad Saiful Karif kepada media bacakabar.id Mingu, (21/11/2021) mengungkapkan pembangunan gerbang sudah berlangsung kurang lebih sekitar 40 hari yang dikerjakan STB dan warga masyarakat.

Saiful menyebut sumber dana berasal dari para donatur dan sebagian dari penggalangan dana yang dikumpulkan dari masyarakat Satui.

“Saat ini pengerjaan sudah rampung dan finishing, berkat kerja keras warga yang tanpa pamrih,” ujar Saiful.

Saiful juga menambahkan menjaga lingkungan sekitar adalah tanggung jawab bersama setiap warga. Kondisi lingkungan yang bersih merupakan cerminan hati yang bersih pula yang diterjemahkan dalam tingkah laku. Karena itu, dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar, salah satu upaya yang bisa kami dan warga lakukan adalah peduli dengan lingkungan sekitar.

“Jadi kalau lokasi makam sudah terlihat bersih dan indah, tentunya para peziarah yang datang ke area makam ini akan merasa nyaman. Dan sudah pasti akan khusuk dalam memanjatkan d’oa nya.” Tandasnya.

Sekedar informasi, pintu gerbang tempat
pemakaman umum (TPU) Desa persiapan Beruntung Raya rencana akan diserah terimakan pada hari Rabu 24 November 2021 mendatang. (Red)

Baca Juga  Simak Ini Tinjauan Yuridis Terhadap Fakta Persidangan Triyanto
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️