Asrama Polisi Banjarmasin Utara Diamuk Sijago Merah

  • Bagikan

BANJARMASIN – Perumahan yang selama ini dijadikan asrama bagi anggota Kepolisian, diantaranya yang bertugas di Polsekta Banjarmasin Utara, dilalap si jago merah. Selasa (23/11/2021) malam, sekitar pukul 22. 00 Wita.

Asrama Polisi yang mengalami musibah kebakaran itu terjadi di Jalan Brigjen H. Hasan Basri Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Saat terjadi kebakaran terdengar suara ledakan dari salah satu rumah. Penghuni asrama pun langsung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri bersama keluarga. Tidak diketahui secara pasti benda apa yang meledak tersebut.

Puluhan anggota dari Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) gabungan pun berdatangan ke lokasi kejadian dan melakukan penyemprotan sehingga api dapat dipadamkan dengan cepat dan dalam musibah itu tidak ada menelan korban.

“Bangunan asrama yang terbakar dihuni oleh empat kepala keluarga, antara lain, Ari, anggota Tati Polresta Banjarmasin, Dion anggota Polsekta Banjarmasin Barat, Adi Sucipto dan Amin anggota Polsekta Banjarmasin Utara.” Ujar warga sekitar.

Aiptu Danang, salah satu anggota Polsekta Banjarmasin Utara, menerangkan waktu itu istri Ari sedang tertidur lelap. Ia pun sama sekali tidak mengetahui ada api di rumahnya, beruntung pintu langsung didobrak oleh Ari, dan langsung membangunkannya dari tempat tidurnya, selain itu juga ada terdengar suara ledakan,”ujarnya.

Saat berada di Lokasi kejadian Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk mengatakan bahwa anggota nya masih menyelidiki serta mendalami penyebab terjadinya kebakaran dan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (FR)

Baca Juga  Ketum GJL Lantik Pengurus DPW Kalsel, Riyanta,SH: Gerakan Jalan Lurus Jadi Solusi Selesaikan Permasalahan Nasional
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *