Tingkatkan Sinergitas, Korem 101/Antasari dan BRI Kalsel Gowes Bersama

  • Bagikan

BANJARMASIN, bacakabar.id – Serangkaian  memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-126 BRI dan HUT ke-60 Korem 101/Antasari dilaksanakan kegiatan gowes bersama guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama. Jumat, (24/12/2021) dilaksanakan di Korem 101/Ant.

Gowes yang dilaksanakan dengan menempuh jarak kurang lebih 22 Km, dengan rute Start dan Finish Korem 101/Ant, menuju jalan S. Parman, kemudian melewati jalan Pangeran, jalan Hasan Basri, Jembatan Sei Alalak, jalan Handil Bakti, jalan Cemara Ujung, jalan Sultan Adam, jalan Gatot Subroto, kemudian ke jalan A. Yani, jalan Pangeran Antasari dan jalan Lambung Mangkurat.

Regional CEO Bank BRI Nazaruddin dalam sambutannya mengucapkan selamat Ulang Tahun Korem 101/Antasari yang ke-60 yang mana, HUT Korem sekarang di kolaborasikan dengan HUT BRI, semoga kedepannya BRI dan Korem 101/Antasari bisa melaksanakan kegiatan HUT bersama.

“BRI senantiasa meningkatkan kualitas yang ada di organisasi supaya kita bisa bekerja dengan baik dan juga bisa dipercaya oleh masyarakat,” kata Nazaruddin

Sementara itu Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah pada kesempatan yang sama juga menyampaikan saat ini masih pada suasana HUT Ke-126 Bank BRI dan HUT ke-60 Korem 101/Antasari, kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga BRI dengan Korem 101/Antasari senantiasa diberikan berkah, perlindungan dan kesehatan dalam bertugas dan semoga bisa meningkatkan profesionalitas dalam melaksanakan tugas pokok.

“Perlu diketahui juga bahwa situasi Kalimantan Selatan hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, akan tetapi masih terdapat hal-hal menonjol yang perlu menjadi perhatian kita bersama.” ucapnya.

Terkait Covid-19 kita semuanya wajib menerapkan protokol kesehatan, apalagi saat ini muncul varian baru Omicron yang sudah masuk ke Indonesia dan kita tetap menjaga imunitas salah satunya dengan melaksanakan gowes seperti yang kita laksanakan pada hari ini. Pungkasnya.

Baca Juga  Peduli, Penyandang Disabilitas Ditlantas Polda Kalsel Salurkan Bansos

Usai gowes dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danrem 101/Ant Brigjen TNI Firmansyah dan Regional CEO Bank BRI Nazaruddin, yang disaksikan oleh para PJU Korem 101/Antasari dan jajaran BRI Kalsel.

(Rilis Penrem 101/Ant)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️