Terbaik Penyaluran DAK Fisik, Penghargaan Kemenkeu RI, Kado Hj Noormiliyani AS

  • Bagikan

Bacakabar.idMarabahan, Penghargaan dan presrasi yang diraih pemerintah kabupaten Barito Kuala (Batola) yang diberikan Kementerian Keuangan RI Dirjen Perbendaharaan melalui Kakanwil DJPb Provinsi Kalsel. Terkait Penyaluran DAK Fisik tahun 2021 se-Indonesia.

Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, mengaku senang dan menganggap Itu merupakan ‘kado’ ulang tahun terindahnya yang akan berlangsung 21 April mendatang.

“Penghargaan ini merupakan kado terindah dan berarti buat saya di akhir jabatan ini, karena 4 November nanti saya bersama Wabup H Rahmadian Noor akan mengakhiri masa jabatan,” ucapnya kepada sejumlah awak media Selasa, (12/4/2022).

Terkait penghargaan itu Noormiliyani menyebut, keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama yang baik semua pihak, terutama SKPD-SKPD yang menerima Dana DAK Fisik, dan Inspektorat yang berperan sebagai review aparat pengawas internal pemerintah (APIP).

Bupati satu-satunya di Kalsel ini berharap penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat untuk meningkatkan kinerja dalam mempercepat proses penyaluran DAK Fisik sehingga dapat memberikan mutliplier effect pada pertumbuhan ekonomi.

“Saya berharap prestasi ini bisa menjadi semangat kerja kita dalam bekerja cepat dan responsif dengan tetap memperhatikan aspek akuntabilitas dan transparansi sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya. (Salihin)

Baca Juga  Turun Kejalan, Kapolres Batola Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *