STIA Bina Banua Dan Pemkab Batola Teken MoU Bidang Pendidikan

  • Bagikan

Bacakabar.idMarabahan, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bina Banua Banjarmasin menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Kuala (Batola) terkait pengembangan bidang pendidikan.

Nota kesepahaman ditandatangani Ketua STIA Bina Banua Banjarmasin Dr Irawanto dan Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS, berlangsung Jalan Pangeran Antasari No.1 Marabahan, Senin (11/4/2022).

Irawanto, mengutarakan pihaknya baru saja usai melaksanakan penandatangan kerjasama dalam bidang pendidikan dan pelatihan yang sudah menjadi core lembaga pendidikan mereka.

Irawanto berujar, kampus mereka yang berlokasi di Jalan Pramuka Km 6 Banjarmasin dan Jalan Karamunting Nomor 5 Banjarbaru berencana memberikan alternatif-alternatif pelatihan bagi peningkatan SDM di Kabupaten Batola.

“Kita nanti akan promosikan kepada instansi-instansi yang ada di Pemkab Batola terkait program pelatihan kita,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Batola Hj Noormiliyani AS menyambut baik kerjasama dengan pihak STIA Bina Banua Banjarmasin. Ia menyebut, niat baik dalam peningkatan kualitas SDM melalui pelatihan-pelatihan yang ada di STIA Bina Banua tentu akan didukung.

“Kita persilahkan STIA Bina Banua untuk menghubungi instnsi-instansi terkait untuk mempromosikan program-programnya,” jelas Bupati wanita pertama di Kalsel ini. (Salihin)

Baca Juga  Ini Pesan Dirjen PAUD Kemendikbud Saat Bertemu Murid Sekolah Indonesia Cairo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *