Jaga Kondusifitas, Organisasi Mahasiswa dan Kapolresta Banjarmasin Turun Kejalan

  • Bagikan

Bacakabar.idBANJARMASIN, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K.,M.H bersama Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Banjarmasin membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolresta Banjarmasin, Selasa (12/4/2022).

“Ini kebersamaan kami dan energi positif dari elemen anak bangsa,” terangnya didamping Kasat Intelkam setempat, Kompol Asep Danu Hudaya S.E. dan Ketua HMI Banjarmasin Nurdin Ardalepa.

Disisi lain, Sabana juga berharap hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian khusus Polresta Banjarmasin dengan HMI dapat terus terjaga.

“Kita selalu berkoloborasi, bersinergi dan berkoordinasi untuk menjaga kondusifitas Kota Banjarmasin yang aman, ” ucap Kapolresta.

Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin ini menuturkan di bulan yang penuh berkah ini jangan pernah berhenti untuk berbuat kebaikan.

“Selagi bisa dan sehat. Tidak ada alasan untuk tidak saling berbagi, meski hanya kudapan yang dimakan sesama kita untuk berbuka puasa, ” tutur Kapolresta Banjarmasin. (Fr)

Baca Juga  HUT Humas Polri ke-71, Polda Kalsel Targetkan 100 Sembako Untuk Wartawan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️