Safari Ramadhan, Sekda Panahan Moetar Apresiasi Kemenag Barito Timur

  • Bagikan
Sekretaris Daerah, Panahan Moetar, saat menghadiri safari ramadhan, Kamis (14/3/2024).

Tamiang Layang – Pejabat (Pj) Bupati Barito Timur Indra Gunawan melalui Sekretaris Daerah, Panahan Moetar mengapresiasi peran aktif Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur yang terus mendukung program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

Kesan itu dia sampaikan dalam sambutan Safari Ramadan di Masjid Usman bin Affan, Desa Matabu pada Kamis (14/3/2024).

“Kepala Kemenag benar-benar aktif. Beliau mendampingi saya dari pembukaan pasar Ramadan. Terima kasih, pak,”ucap Sekda Panahan Moetar.

Sebagai informasi, peran aktif Kemenag Barito Timur yang mendukung proses pembangunan daerah diantaranya turut membentuk Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA), terlibat dalam upaya mengentaskan stunting, membantu melakukan pendekatan dan komunikasi serta penjelasan kepada masyarakat terkait program vaksinasi Covid, mendukung pemberdayaan ekonomi, pendidikan, kesehatan, kemanusiaan, seperti pengelolaan zakat, bantuan dana pembangunan rumah ibadah, pelayanan dalam bentuk siraman rohani.

Dalam kesempatan Safari Ramadan, Sekda Panahan Moetar beserta rombongan yang terdiri dari Forkopimda, Asisten II Setda Bartim Amrullah, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Bunyamin, dan Kepala Diskominfo Dwi Aryanto, Camat Dusun Timur Nina Marissa beserta jajarannya, berinteraksi dengan jemaah. Kemudian menyerahkan bantuan fasilitas untuk masjid, berupa penyedot debu.

“Pj Bupati berhalangan hadir karena mengikuti kegiatan Rakornas pengadaan ASN tahun 2024 bersama Kemenpan-RB untuk mengawal usulan formasi pengadaan CPNS serta kebutuhan pegawai ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Timur,”jelasnya. (SN).

Baca Juga  Raran, Ingatkan Semua Pemain Agar Menjunjung Tinggi sportivitas
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *