Polsek Pahandut Jaga di Masjid Nurul Islam, Saat Sholat Tarawih

  • Bagikan

Bacakabar.idPalangka Raya. Untuk memastikan keamanan dan menciptakan rasa aman jamaah yang melaksanakan ibadah sholat taraweh di wilayah Polsek Pahandut, Polres Palangka Raya Polda Kalteng personil Polsek Pahandut melaksanakan pengamanan di Masjid Nurul Islam Jalan Achmad Yani, Kota Palangka Raya. Sabtu (9/4/2022) malam.

Dalam kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara IPTU Untung Nainggolan selaku Perwira Pengendali (Padal) dan Ipda Budi Suwoko selaku wakil Padal beserta 4 orang personil gabungan Polsek Pahandut.

Kapolsek Pahandut Kompol Susilowati, melalui Kanit Sabhara setempat IPTU Untung menuturkan, selain memberikan rasa aman kepada jamaah ibadah sholat tarawih, kehadiran personil dilokasi juga bertujuan untuk mengatur lalu lintas dan mencegah kemacetan.

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan 5M guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Mari terapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas demi kesehatan dan keselamatan diri serta keluarga dan orang disekitar kita,” Pungkas Untung kepada awak media ini.

Editor : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Jelang Hari Bhakti Adhiyaksa, Kejati Kalteng Bagikan Sembako ke Panti Asuhan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *