Penghuni Rusun di Palangkaraya Resah, 5 Remaja Pesta Lem Fox

Bacakabar.id, Palangka Raya – Tim Patroli Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan lima anak dibawah umur yang kedapatan sedang berpesta lem fox.

Kelima anak dibawah umur yang terdiri dari laki-laki dan perempuan itu kedapatan sedang asyik menghirup lem fox di salah satu kamar di komplek rumah susun (Rusun) Jalan Sakan I Palangka Raya, Rabu (1/3/2023) malam.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiarso, mengatakan berawal dari laporan warga yang juga tinggal di rusun, merasa resah dan terganggu akibat ulah para remaja yang sering menghirup lem fox dan membuat keributan di sekitar rusun.

Usai menerima laporan, Tim PPRC Ditsamapta Polda Kalteng yang dipimpin Danru PPRC Bripka Andi Wira Utama langsung bergegas mendatangi TKP dan mengamankan lima remaja yang dimaksud.

“Lima remaja yang kedapatan menghirup lem fox itu kami amankan di Mako Ditsamapta Polda Kalteng, kemudian dilakukan pemanggilan terhadap orangtua,” jelasnya.

“Beberapa diantara remaja tersebut beratatus pelajar,” imbuhnya

Semua anak remaja itu tidak diproses hukum, mereka dikembalikan kepada orangtua. Polisi mengimbau kepada orangtua agar lebih ketat lagi mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya. “Agar tidak terjadi kembali kejadian serupa,” tutup Cahyo. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.