Lewat Ngobras, Pj Bupati Kapuas Serap Aspirasi Masyarakat Palingkau Lama

  • Bagikan
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat mengobrol santai bersama sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Selasa (11/6/2024) siang.

Kuala Kapuas – Melalui sebuah obrolan santai (Obras), Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap saran dan masukkan membangun dari tokoh masyarakat di Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng, pada Selasa (11/6/2024) siang.

Bertempat di halaman kantor Kelurahan Palingkau Lama, Pj Bupati Kapuas menjelaskan, perbincangan santai tersebut bertujuan menyerap aspirasi sebagai upaya pihaknya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harapkan masukan-masukan dari masyarakat kepada pemerintah daerah dalam merumuskan kebijakan pembangunan,” kata Erlin Hardi saat kegiatan.

Dijelaskannya, pelayanan kepada masyarakat yang dimaksud adalah di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lain sebagainya.

“Tentunya harus terjadi pemerataan pembangunan di segala bidang di wilayah Kabupaten Kapuas,” jelas Erlin Hardi.

Adapun yang menjadi usulan dari masyarakat didominasi usulan pembangunan infrastruktur.

“Semua masukan dan usulan akan didata, dan tentunya akan dilaksanakan,” tegasnya.

Tampak hadir sejumlah kepala OPD, yang diberikan kesempatan memaparkan sejumlah program pembangunan. Turut hadir sejumlah Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh adat dan agama setempat.

(Rahmad Ari)

Baca Juga  Seleksi Calon Paskibraka Tanbu 2024, Ini Harapan Staf Ahli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *