Legislator Ini Apresiasi Launching Rumah Pangan B2SA Desa Bakungin

  • Bagikan
Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Franco B Dehen. (Foto IST)

Kuala Kapuas – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Kapuas, Franco B Dehen, mengapresiasi kegiatan Launching rumah pangan Beragam Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA), di Desa Bakungin Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng.

Legislator PDI Perjuangan ini juga menyampaikan terima kasihnya  kepada Pemerintah yang sudah menjadi Desa Bakungin Kecamatan Kapuas Hilir menjadi pilot projek rumah pangan B2SA.

Dijelaskannya, bantuan dari APBN  untuk ketahanan pangan berupa teras untuk menanam dan gerai untuk menjual hasil pangan.

Selain itu, ada bantuan rumah pangan yang nantinya memberikan makanan kepada anak anak dari usia PAUD hingga Taman Kanak Kanak.

“Kita apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah melaksanakan kegiatan Launching rumah pangan (B2SA), di Desa Bakungin,” kata Franco B Dehen kepada awak media saat ditemui dikediamannya, Sabtu (2/12/2023).

Ia berharap program B2SA dapat terus berkelanjutan, sehingga Kabupaten Kapuas menjadi Kabupaten yang sehat,mandiri dan sejahtera serta tidak ada lagi stunting dan masyarakat miskin.

(Rahmad)

Baca Juga  Sampah Membludak, Ini Penjelasan Kadis DLH Pulang Pisau
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *