Ketua DPD KNPI Kalsel Pastikan Hadir dan Berikan Suara, Kongres KNPI XVI

  • Bagikan

Bacakabar.idBanjarmasin. Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kalimantan Selatan dibawah kepemimpinan Agus Rismalian Noor pastikan akan mengikuti Kongres Bersama Pemuda/KNPI yang akan dilaksanakan pada 8 – 10 April mendatang di Hotel Sultan Jakarta.

“Sebagai pemilik suara pada kongres bersama Pemuda/KNPI yang akan dilaksanakan, kami pastikan kita dari Kalimantan Selatan berangkat dan akan memberikan hak suara mewakili pemuda Kalsel pada kongres yang akan di buka Presiden tersebut” tegas Agus Rismalian Noor ketua DPD KNPI Kalsel secara tertulis kepada media ini Kamis, (7/4/2022).

Kongres Bersama Pemuda/KNPI yang dilaksanakan tersebut adalah upaya dari sejumlah versi KNPI untuk menyatukan kembali Organisasi Pemuda terbesar di Indonesia ini yang sempat terbelah menjadi beberapa versi.

“Melalui Kongres bersama ini, kita bersama wujudkan KNPI kembali menjadi satu, tidak lagi ada banyak versi KNPI, dan pemuda Kalsel wajib turut serta menjadi bagian dari sejarah penyatuan KNPI yang sempat terbelah itu”. Ujar Agus.

Informasi yang berhasil di himpun media ini Kongres bersama Pemuda/KNPI tersebut akan dihadiri dan di buka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Selain itu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Panjaitan juga akan turut hadir dan menjadi pembicara kunci pada acara pembukaan Kongres. (Rel)

Baca Juga  DPRD Kalsel Anggarkan Kajian Pemekaran Tanah Kambatanglima Rp 250 juta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️