Kapolres Kotim Kunjungi PT. SSM dan PT. Wilmar Pastikan Stok Minyak Goreng Aman

  • Bagikan

Bacakabar.id – Sampit, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M melaksanakan Pengecekan dan Monitoring di Pabrik Refenery dan Repacking Minyak Goreng PT. Sukajadi Sawit Mekar (PT. SSM) Selasa, (15/3/2022) yang berlokasi di Desa Bagendang Hulu, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolres bersama rombongan juga mendatangi Pabrik / Pelabuhan Minyak Goreng Setengah Jadi PT. WILMAR NAVATI di Desa Bapanggang Raya Kecamatan Ketapang menyikapi terhadap Trend skala Nasional Kelangkaan Minyak Goreng di wilayah Kabupaten Kotim Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani., S.I.K., M.M mengatakan Kabupaten Kotim ini merupakan Kabupaten yang memiliki Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit paling banyak di Provinsi Kalteng dan juga memiliki Pabrik Pengolahan dan Packing Minyak Goreng Kemasan, secara logika untuk kebutuhan terhadap Minyak Goreng pastinya tercukupi dan tidak ada kelangkaan.

“Kami datang kesini untuk memastikan ketersediaan Stok apakah tercukupi, selain itu proses distribusi apakah ada kendala.dan ternyata di lapangan merk baru minyak goreng hasil dari PT. Sukajadi Sawit Mekar udah dipasarkan sehingga untuk kabupaten Kotim tidak akan berpengaruh dan ketersediaan minyak goreng dalam keadaan aman terkendali,” ujar Kapolres.

Hadir dalam kegiatan mendampingi Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., diantaranya adalah, Kabag Ops Polres Kotim Kompol Zaldy Kurniawan, S.H.,S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Polres Kotim AKP Ambar Sumanto, S.I.K., Kapolsek Sungai Sampit AKP Irwan S.H disambut oleh GM PT. Sukajadi Sawit Mekar Sdr. RUSLI SALIM, Factory Manager Pabrik PT. SSM Sdr. KLIWONO beserta Staf.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Proyek Pemeliharaan Taman Budaya di Kapuas Disinyalir Bahayakan Pengunjung
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️