Tiga Kriteria Ideal Kandidat yang Akan Dampingi Abdul Razak Pada Pilkada Kalteng 2024 

  • Bagikan
Foto: H. Abdul Razak. (Istimewa)

PALANGKA RAYA – Setelah melaksanakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif beberapa waktu yang lalu, agenda selanjutnya adalah Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada.

Salah satu kandidat kuat yang akan menjadi Kepala Daerah di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yakni, Abdul Razak. Politisi senior Partai Golkar yang penuh dengan pengalaman mulai dari Birokrasi hingga dunia politik.

Dalam pencarian calon Wakil Gubernur untuk mendampingi Bakal Calon Gubernur Kalteng H. Abdul Razak, kriteria utama yakni, usia muda, pengalaman dalam pemerintahan dan birokrasi, serta memiliki popularitas yang luas di kalangan masyarakat.

Abdul Razak menyampaikan hal ini usai menghadiri kegiatan buka puasa bersama Keluarga Besar MW KAHMI Kalteng di sekretariat KAHMI setempat pada Sabtu (23/3/2024).

Meskipun belum merinci siapa yang akan dipilih, Abdul Razak menekankan pentingnya kehadiran seorang wakil yang memenuhi tiga kriteria tersebut: lebih muda dari dirinya, berpengalaman di bidang pemerintahan dan birokrasi, serta memiliki popularitas dan dukungan yang kuat dari masyarakat.

“Saya belum bisa menyebutkan siapa, tapi yang jelas itu saya harus didampingi oleh wakil yang memiliki tiga kriteria yang pastinya lebih muda dari saya, yang kedua berpengalaman di bidang pemerintahan dan birokrasi, dan dikenal orang banyak dan tentunya juga disukai orang,” katanya.

Selain itu, Abdul Razak juga menyatakan harapannya agar Pilkada yang akan datang dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kita berharap agar terpilih pemimpin yang memiliki kemampuan untuk membawa Kalimantan Tengah menuju arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapolres Kotim Kunjungi PT. SSM dan PT. Wilmar Pastikan Stok Minyak Goreng Aman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *