H. Bahrul Ilmi Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Jurnalis Kalsel

  • Bagikan

Bacakabar.idMarabahan, Ketua Forum Jumpa Pers Kalimantan (FJPK) Yuda bersama Ketua DPC PPP H Bahrul Ilmi menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama para Jurnalis yang bertugas di wilayah Kalimantan Selatan.

Acara itu juga dihadiri tokoh masyarakat dan warga sekitar dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan 1443H/2022 berlangsung di Pondok Wisata Santai, Jalan Handil Bakti Komplek Lili Permata Indah 1 No.22 RT28 Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Rabu (13/4/2022).

“Alhamdulillah, kegiatan bukber ini terselenggara, semoga dengan terselenggaranya kegiatan berbuka puasa bersama ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua serta sebagai penghubung dalam mempererat tali silaturrahmi juga. Selain bermanfaat menjaga kerukunan bertetangga sehingga banyak mendapatkan manfaat agar terhindar dari bala serta bencana,” terang H. Bahrul Ilmi Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Barito Kuala.

Dia juga berharap momen silaturahmi bersama Jurnalis dan Tokoh masyarakat ini, mari kita bersama-sama memanfaatkan bulan suci ramadhan ini untuk berlomba mendapatkan pahala, karena Ramadhan bulan yang penuh maghfirah dan keberkahan sehingga dapat menjadi ladang pahala untuk kita semua.

Ditempat yang sama H. Fahmi Amrusi yang juga tokoh masyarakat mengaku senang dengan adanya kegiatan ini dan dengan kehadiran H Bahrul Ilmu sebagai generasi muda dalam berpolitik memimpin Partai PPP di Kabupaten Barito Kuala.

“Mudahan Allah SWT memberikan keberkahan dan dapat menjalankan mandat wajah PPP menjadi lebih maju dan sejahtera,” katanya.

“Diwaktu yang sama, Yuda selaku Ketua FJPK sekaligus panitia kegiatan buka puasa bersama ini juga mengatakan,”meskipun acara tersebut tidak semewah yang terlihat tetapi kebersamaan dan kekeluargaan antara DPC Partai PPP Batola dan masyarakat terlihat sangat indah dan juga canda tawa dalam kegiatan bukber tersebut.

Baca Juga  Mau Wisata Religi, Ini Salah Satu Makam Aulia di Tabunganen

Semoga mendapatkan ridho Allah dan keberkahan dalam bulan suci ramadhan ini.” Tutupnya (Faisal)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️