Dandim dan Kapolresta Banjarmasin Kawal Mahasiswa Lakukan Aksi Demo Kalsel

  • Bagikan

Bacakabar.idBANJARMASIN, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Ilham Yunus, S.Sos., M.Si. dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, S.I.K., M.H., tinjau langsung aksi demo yang dilakukan oleh ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Kalimantan Selatan (14/4/2022).

Demo berlangsung di depan kantor DPRD Provinsi Kalsel yang ada di Jalan Lambung Mangkurat, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Banjarmasin.

Kehadiran Dandim dan Kapolres tersebut adalah bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI untuk memberikan rasa aman atas aksi penyampaian aspirasi dari mahasiswa tersebut.

Dalam unjuk rasa tersebut mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi BEM se-Kalimantan Selatan  mendapat pengawalan ketat dari Instansi terkait yang ada di wilayah Kota Banjarmasin Baik TNI maupun Polri.

 

Dengan adanya sinergitas TNI-Polri, dan kebersamaan, pendekatan yang humanis, serta adanya kerjasama dari semua pihak, aksi unjuk rasa dapat dikendalikan serta berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Faisal)

Baca Juga  DPD Partai Ummat Kalsel Gelar Milad ke-2, Sadiq: Intruksikan Terus Berjuang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️