Dayat Caketum HIPMI Terpilih Aklamasi, Setelah Dua Kandidat Lainnya Mundur

  • Bagikan

TANAH LAUT – Hari terakhir jadwal pengembalian formulir bakal calon ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Tanah Laut yang terjadwal pada 8 Maret 2022. Hanya satu bakal calon yang mengembalikan formulir.

Sebelumnya ada tiga kandidat calon peserta yang telah melakukan registrasi dan pengambilan formulir pendaftaran, yakni ; Evan Zachari Asher nomor urut 1, Dipa Arsala Huda nomor 2 dan Muhammad Rahmad Hidayat nomor urut 3.

Ketua Steering Committee (SC) Rohidin Eka Mukmin atau sering di sapa Yudi, ketika ditemui awak media Selasa, (8/3/2022) mengatakan hanya satu bakal calon yang memehuni tahapan pengembalian formulir.

“Yakni, Muhammad Rahmad Hidayat, bakal caketum nomor urut 3 menjadi calon tunggal, karena dua kandidat lainnya hari ini resmi mengundurkan diri dari pencalonan,” ujar Yudi.

Dengan alasan karena dianggap satu visi dan misi, sehingga mereka memilih untuk mendukung calon nonor urut 3, tambahnya.

Maka dengan demikian Muhammad Rahmad Hidayat, terpilih secara aklamasi ketum HIPMI Kabupaten Tanah Laut Periode 2022-2025 dan selanjutnya langsung persiapan Muscab yang akan dilaksanakan 15 Maret 2022 mendatang.

Yudi, Pengusaha Muda Yang bergerak dibidang Travel ini berharap dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru dapat membawa para pengusaha muda semakin maju dan berjaya dapat berkiprah ke jenjang Nasional, pungkasnya.

Ketua Umum terpilih Muhammad Rahmad Hidayat, berterimakasih kepada rivalnya yang akhirnya dapat bergabung dengan dirinya untuk membesarkan HIPMI Ke depan untuk lebih baik lagi.

Ia bertekad setelah terpilih nanti akan bersinergi dengan stick holder terkait guna meningkatkan usaha kepemudaan.

“Kami juga akan terus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan perekonomian anggota,” ujar Dayat sapaan akrabnya.

Baca Juga  DPW IWO Indonesia Provinsi Kalsel Serahkan SK Mandat Pembentukan Pengurus DPD Tala

“Tagline kami bermanfaat bersama Pemkab UMKM naik kelas. Dan secepatnya akan menyusun program-program bersama teman teman di HIPMI,” pungkasnya (Anto)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *