Bertanding Untuk Bersanding, Evan-Dipa Sepakat Besarkan BPC HIPMI Tanah Laut Bersama

  • Bagikan

TANAH LAUAT – Sikap Kesatria sudah di tunjukan kedua Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Tanah Laut, pasalnya setelah kemarin Steering Committee (SC) membuka pendaftaran Caketum Periode 2022-2025.

Diketahui ada 3 orang kandidat bakal calon ketua umum yakni; nomor urut 1 Evan zachari Asher, nomor urut 2 Dipa Arsala Huda, dan nomor 3 Muhammad Rahmad Hidayat.

Namun setelah mereka bertemu dan ngobrol bareng duduk satu meja, tanpa di sengaja ternyata dari ketiga caketum tersebut mempunyai visi misi yang sama.

Hal itu seperti yang diungkapkan caketum nomor urut 1 Evan zachari Asher dia merupakan owner Fellas Cooffe.

“Kami ngobrol bareng, duduk satu meja lah istilahnya,”

Setelah melakukan pengambilan formulir kami melakukan pertemuan yang di inisiasi oleh caketum 03 bapak Muhammad Rahmad Hidayat untuk berdiskusi, sambungnya.

Caketum 03 melakukan negosiasi dengan saya caketum 01 Evan zachari Asher dan caketum 02 Dipa Arsala Huda, bahwasanya memang visi kami ini sebenarnya sejalan, hanya treatment saja yang berbeda sesuai karakter kepemimpinan masing-masing.

“Saya cukup tertarik dengan caketum 03 karena memang sejalan dan sepemikiran, untuk itu saya putuskan bergabung dengan caketum 03 menjadi satu gerbong formatur kepemimpinan,” ucap Evan.

Dengan harapan dapat membuat HIPMI Tanah Laut, jauh lebih kuat dan komplek dalam menyusun program-program kerja yang tentunya memberikan manfaat untuk daerah para pelaku usaha maupun masyarakat pada umumnya. Pungkasnya, (Anto)

Baca Juga  Warga Muara Kintap Pertanyakan, Kapan Rumah Nelayan Dibangun
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *