Bantu Korban Banjir HST, Yayasan Haji Maming Siapkan Sambako Dan Obat-obatan

  • Bagikan

TANAH BUMBU – PT. Batulicin Enam Sembilan melalui Yayasan Haji Maming persiapkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Hulu Sungai Selatan, Kalsel.

Bantuan direalisasikan dalam bentuk sembako dan oabat-obatan yang biasanya sangat diperlukan masyarakat yang sedang terdampak banjir.

Adapun bantuan sembako yakni; beras 30 Kg sebanyak 80 sak, mie instan 100 Dus, telor 300 rak, sarden 20 dus, air mineral 600 dus, gula 200kg, teh 200 pcs dan kopi sachet 24 dus.

Sedangkan bantuan jenis obat-obatan seperti, tolak agin, balsem, salep 88, salep Kalpanak, enstrostop, bodrex, bedak heroxin, bedak bayi dan pampers.

Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming atau yang akrab disapa Bang Cuncung kepada media Senin,(29/11/2021) mengatakan logistik rencana diantar nanti malam menggunakan 2 Unit Truk menuju Posko induk penanganan bencana banjir di Hulu Sungai.

Cuncung berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bencana banjir ini tidak lagi terjadi dan seluruh petugas serta relawan kemanusiaan diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.” Ujarnya.

Cuncung menyebut bantuan ini sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian dan keprihatinan kepada sesama dari Yayasan H Maming. (Red)

Baca Juga  170 Anak Stunting di Tanah Bumbu Kembali Mendapat Makanan Tambahan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *