Waket I DPRD Pulpis Hadiri Sosialisasi Peningkatan Kapasitas SDM Karang Taruna

  • Bagikan
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman.

Pulang Pisau – Wakil ketua (Waket) I DPRD Kabupaten Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman, menghadiri acara pembukaan sosialisasi dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) bagi pengurus Karang Taruna (KT) desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau di aula Dinas Sosial setempat, Senin (14/8/2023).

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini berharap, agar Karang Taruna Pulang Pisau selalu menjadi wadah untuk membentuk karakter, mengembangkan potensi dan memupuk rasa kebersamaan, serta dapat menjadi penggerak bagi pemuda, agar dapat berkreasi bersama membangun daerah khususnya dikalangan pemuda Pulang Pisau.

H. Fadli menyebutkan tugas pokok Karang Taruna untuk bersama menanggulangi masalah kesejahteraan sosial secara preventif maupun pendampingan dan pengembangan serta mengarahkan pembinaan dan pengembangan potensi generasi muda di lingkungan sekitar.

“Dalam hal ini kami pihak DPRD bersama Pemkab Pulpis, siap membantu dan mendukung kegiatan KT. Dengan adanya kegiatan ini, para pengurus beserta anggota sudah dibekali ilmu dalam rangka bersama Pemkab membangun daerah dan menanggulangi masalah sosial di masyarakat,” ujar H Ahmad Fadli Rahman, yang juga Ketua Majlis Pertimbangan KT Pulang Pisau. ( RA )

Baca Juga  Penutupan Malam Hiburan Rakyat, Ini Pesan Bupati Pulang Pisau
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *