Bupati Pulang Pisau Buka Turnamen Tarkam Bola Voli di Maliku

  • Bagikan
Pudji Rustaty Narang saat membuka turnamen Tarkam bola voli di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, pada Senin 14/8/2023.

Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang secara resmi membuka turnamen antarkampung (Tarkam) bola voli di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, pada Senin 14/8/2023.

Bertempat di halaman kantor Kecamatan Maliku acara peresmian turnamen Tarkam bola voli tersebut disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Kepala OPD Lingkup Pemkab Pulang Pisau, Kepala Bank Kalteng cabang Pulang Pisau, serta Camat dan unsur Forkopincam Kecamatan Maliku.

Dalam sambutannya Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini, semoga kegiatan ini mampu memberikan ruang lingkup dan wadah bagi pecinta olahraga bola voli.

“Kegiatan ini tidak hanya sebatas ajang kompetisi saja, namun akan menjadi salah satu momen silahturahmi, memperkuat solidaritas, sportivitas, serta meningkatkan kapasitas atlet berbakat yang nantinya akan membaw nama baik Kabupaten Pulang Pisau,” harapnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Maliku guna memeriahkan Hari Jadi ke – 21 Kabupaten Pulang Pisau dan menyambut Peringat detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI).

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, masyarakat, serta semua pihak yang terlibat dalam kegiatan turnamen bola voli ini. Semoga kegiatan ini berjalan dengan maksimal dan membuahkan hasil terbaik guna menciptakan atlet berprestasi,” tutupnya. (Rabiatul A)

Baca Juga  Cegah Pelanggaran Hukum, Pemkab dan Kejari Tanah Bumbu Gelar Penyuluhan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *