Wabup Tanah Bumbu Pimpin Apel Pembukaan TMMD ke-20

  • Bagikan
Wabup Tanah Bumbu Pimpin Apel Pembukaan TMMD ke-20
Upacara TMMD ke-20 wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu penandatanganan kesepahaman oleh Wakil Bupati Tanah Bumbu H. Rusli, S.Sos

BATULICIN – Wakil Bupati (Wabup) Tanah Bumbu H. Rusli, S.Sos memimpin apel pembukaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-20 tahun 2024 di Halaman Kantor Bupati pada Rabu, (8/5/2024) di Kelurahan Gunung Tinggi, Batulicin.

Hadir dalam pembukaan TMMD Danrem Antasari, Dandim Tanah Bumbu, Kapolres Tanah Bumbu.

Kemudian, Kajari Tanah Bumbu, Sekda Tanbu, Asisten Bupati dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Tanah bumbu.

Tanda pembukaan dengan penyerahan alat kerja secara simbolis oleh Wabup Tanah Bumbu H. Rusli kepada para personel yang akan melaksanakan kegiatan.

Dalam kesempatan ini Wabup H. Rusli menyempaikan, program TMMD merupakan program terpadu lintas sektor.

Seperti, TNI bersama kementerian, lembaga, non kementerian, pemerintah daerah, serta komponen masyarakat sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan daerah.

“Saya berharap melalui progran TMMD ke-120 ini akan terbangun kerjasama TNi, khususnya Kodim 1022 Tanah Bumbu dengan pemerintah daerah, bersinergi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di bumi bersujud,” kata H. Rusli.

Diketahui pelaksanaan TMMD ke-120 Kabupaten Tanah Bumbu dimulai dari 8 Mei hingga 6 Juni 2024 di Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang. (Bar)

Baca Juga  Babinsa Kodim HST Pantau Harga dan Ketersediaan Barang di Pasar Birayang
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *