Wabup H. Ahmadi Jadi Imam Shalat Magrib di Lapas Kelas III Sukamara

  • Bagikan

Bacakabar.idSUKAMARA, Penghuni Lapas Kelas III Kabupaten Sukamara, dibuat kaget bercampur bangga.

Saat melaksanakan shalat Magrib berjamaah, dengan lantunan adzan yang merdu dan menjadi imam shalat, wabup Sukamara H. Ahmadi.

Hadir juga Kepala Lapas Kelas III Sukamara Joko Prayitno mendampingi Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi bersama jajaran Lapas Kelas III Sukamara lainnya serta di hadir juga oleh warga binaan yang beragama Muslim.

H. Ahmadi saat di wawancarai awak media ini Sabtu, (30/4/2022) membenarkan dia baru saja menyelesaikan Ibadah shalat Magrib berjamaah di lokasi Lapas Kelas III Sukamara bersama Kalapas dan warga binaan.

Tentunya momentum ini merupakan bentuk menjalankan ajaran agama dan sekaligus sebagai bentuk silahturami Pemerintah Kabupaten Sukamara kepada jajaran Lapas Kelas III Sukamara dan warga binaan.

“Semoga momentum hari ini mendatangkan manfaat baik bagi kita semua yang hadir,” tegas wabup.

Sementara itu Kalapas Kelas III Sukamara Joko Prayitno mengatakan, terimakasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Sukamara H. Ahmadi yang mana dalam ibadah shalat Magrib berjamaah tadi menjadi Imam nya.

Semoga saja momentum seperti ini akan terus terjalin baik antara Lapas Kelas III Sukamara dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara di masa mendatang.

“Kegiatan Ibadah shalat Magrib berjemaah ini juga sebagai bentuk pembinaan kerohanian bagi kami jajaran Lapas dan juga warga binaan,” terangnya.

Joko juga menyebut, selain kegiatan Ibadah shalat Magrib berjamaah dalam suasana bulan ramadhan ini, tadi juga ada kegiatan pembagian takjil.

Penulis : Yohanes Eka Irawanto, SE

Baca Juga  Bupati Sukamara Katakan Ini Saat Meresmikan Sanggar Seni dan Budaya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ketahuan... mau copas,, ijin dlu gaess 🤦‍♀️