Titian Di Tamban Rusak, Perlu Perhatian Pemkab Batola

  • Bagikan

Barito Kuala – Titian yang ada di lingkungan RT02 Desa Sei Lauk, Kecamatan Tamban, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan rusak parah, warga harapkan perhatian pemerintah kabupaten Batola.

Akses itu satu satunya jalur darat warga dan siswa-siswi yang hendak ke sekolah, semenjak titian ini rusak warga terpaksa mengantar anak-anak sekolah naik kelotok atau perahu sampan.

Mubin, warga setempat mengaku prihatin atas kondisi titian yang rusak dan mengharap perhatian pemerintah daerah kabupaten Batola dapat memperbaikinya.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi titian di desa kami yang rusak ini, karena jalan ini merupakan akses utama warga,” ujarnya kepada media ini Kamis, (18/11/2021).

Menurut Mubin, warga sudah mengusulkan kepada pemkab melalui proposal yang ia kirim kepada Wakil Bupati Batola H.Rahmadianor, sekitar 3 bulan lalu. Selain itu dia juga sudah mengirimkan poto kondisi titian ke nomor WhatsApp pribadi wabup.

“Sudah kami kirim proposal usulan perbaikan titian itu, sepanjang kurang lebih 200 meter, semoga segera ditindaklanjuti,” imbuhnya.

Mengingat titian itu, lanjut Mubin merupakan akses yang dilewati warga desa dan anak-anak menuju ke sekolah dasar yang ada dihandil satu. (Salihin)

Baca Juga  Mau Wisata Religi, Ini Salah Satu Makam Aulia di Tabunganen
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *