RSUD Pulang Pisau Tambah 3 Dokter Spesialis, Diantaranya THT

  • Bagikan
Direktur RSUD Pulang Pisau dr Muliyanto Budihardjo.

Pulang Pisau – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau, saat ini sudah memiliki dokter spesialis sebanyak 18 orang. Kesemuanya siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur RSUD Pulang Pisau dr Muliyanto Budihardjo kepada awak media di ruang kerjanya, Senin (10/6/2024).

“Kami manajemen RSUD Pulpis akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diantaranya, dengan menyediakan para dokter spesialis, dan baru ini ada tiga dokter spesialis tambahan, yakni spesialis observasi gigi, spesialis operasi leher kepala, dan spesialis THT,” sebut dr Mul sapaan akrabnya.

Ia mengungkapkan, RSUD Pulpis sendiri sudah memiliki program unggulan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Bumi Handep Hapakat.

“Program tersebut, diantaranya agar masyarakat mendapatkan pelayanan dengan baik dengan fasilitas bagus dan nyaman, serta masih banyak lagi fasilitas lainnya yang tidak lain demi kenyamanan bagi para pasien,” ujar dr Mul.

(RA)

Baca Juga  Pemkab Tanbu Terlibat dalam Evaluasi Kinerja Penurunan Stunting di Kalsel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *