Hadiri Syukuran PPPK Kecamatan Pulau Petak, Pj Bupati Kapuas Pacu Semangat Mengajar Guru

  • Bagikan
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat menghadiri syukuran dan penguatan PPPK pada Korwil Bidang Pendidikan, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Selasa (11/6/2024) siang.

Kuala Kapuas – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap agar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang Pendidikan di wilayah Kecamatan Pulau Petak lebih meningkatkan semangat mengajar.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan syukuran dan penguatan PPPK pada Kordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Selasa (11/6/2024) siang.

Selain itu, lanjutnya ia juga berharap PPPK juga berharap untuk terus berprestasi dan selalu berkoordinasi dengan Korwil Bidang Pendidikan setempat agar kegiatan pembelajaran dapat jadi lebih baik.

“Apa yang diidamkan menjadi tenaga PPPK sudah terwujud, tentunya ini jadi cambuk atau pemicu semangat dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Kapuas,” kata Erlin Hardi saat diwawancarai awak media.

Sementara itu, Kepala Korwil Kecamatan Pulau Petak, Mahmudin Ariadi, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Pj Bupati Kapuas kepada para PPPK.

“Kita sangat bersyukur PPPK di wilayah Kecamatan Pulau Petak telah dilantik. Dengan kegiatan hari ini bisa dapat lebih meningkatkan kinerja dan prestasi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, saat ini di wilayah Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pulau Petak terdapat 62 PPPK ditambah data untuk PPPK SMP sebanyak 10 orang.

Pada kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Pulau Petak tersebut dihadiri sejumlah kepala OPD, unsur Forkopimcam, dan seluruh tenaga pendidik PPPK Kecamatan Pulau Petak.

(Rahmad Ari)

Baca Juga  Ditetapkan Tersangka, Mantan Kadis Kominfo Kapuas Rugikan Negara Ratusan Juta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *