Relawan Tanbu, Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga yang Masih Terendam Banjir HSU

  • Bagikan

Amuntai – Relawan gabungan yang terhimpun dalam Aksi Tanbu Peduli menyalurkan bantuan ke beberapa titik yang masih menggenangi pemukiman warga di kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU)

Seperti, salah satunya di Desa Padang Bangkal Alabio, Kecamatan Sungai Pandan Amuntai, giat gabungan bersama MRI ACT Amuntai melaksanakan beberapa Aksi Kemanusian penyintas banjir.

Adapun jenis bantuan yang disalurkan berupa makanan siap saji dan Snack kepada Anak-anak. Selain itu tim juga menberikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi warga yang masih terdampak banjir.

Nashirudin Ketua aksi yang juga merupakan Ketua MRI ACT Hulu Sungai Tengah menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Aksi Tanbu Peduli yang di Motori H. Maruan anggota MRI ACT Satui Tanah Bumbu. Atas Partisifasi seluruh relawan Satui Angsana.

“Kekompakan dan kerjakeras relawan yang luar biasa dan kami ingin belajar dengan kawan-kawan relawan Satui Angsana Tanah Bumbu,” ujarnya Minggu, (12/12/2021) malam.

Tak lupa pula Nashirudin mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanah Bumbu.

“Saya atas nama masyarakat HSU, mengucapkan terimakasih kepada warga Tanbu atas kedermawanan nya jauh-jauh mau membantu kesini. Padahal di Satui Infonya juga terjadi banjir rob. Namun sudah kembali Normal.” Tutupnya.

Sementara itu, H.Maruan mengaku ini bentuk kepedulian kami dengan warga banua, mengingat disaat beberapa waktu lalu terjadi banjir di Satui Tanah Bumbu, banyak sekali bantuan datang dari berbagai daerah.

“Dulu saat Satui mengalami banjir, sangat banyak yang peduli mengirim bantuan logistik, tak salah jika kami juga berbuat hal yang sama.” Tukasnya. (Rilis)

Baca Juga  Kades Murung Padang Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Tanah Bumbu
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️