Pramuka Peduli Kwarran Satui Serahkan Hasil Penggalangan Dana Korban Banjir

  • Bagikan

TANAH BUMBU – Berbagai bantuan datang untuk korban bencana banjir Hulu Sungai Tengah. Kali ini kepedulian datang dari adik-adik pramuka peduli Kwartir Ranting (Kwarran) Satui, Kwartir cabang Tanah Bumbu.

Menurut Kartini, ketua Kwarran Satui sumber dana berasal dari hasil penggalangan dana, yang dikumpulkan dari rumah ke rumah warga lingkungan masyarakat Satui. Setelah terkumpul kemudian disalurkan melalui Posko relawan peduli banjir Kalsel dan erupsi Semeru yang di motori oleh MRI ACT Tanah Bumbu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, bisa megurangi beban saudara-saudari kita yang saat ini tertimpa musibah.” Ujar Kartini yang juga menjabat Kepala UPT Dukcapil satui.

Ia juga berterimakasih kepada pramuka peduli Kwarran Satui yang selama ini telah bekerjakeras dalam penggalangan dana.

“Terimaksih adik-adik pramuka Kwrran Satui atas usahanya guna membantu sesama, semoga berkah untuk semua. Aamiinn.” Tukasnya.

Sementara itu H. Maruan selaku penanggung jawab aksi mengucapkan terimakasih telah mempercayakan kepada posko relawan peduli Tanbu.

“Peran anggora Pramuka Kwarran Satui dalam kegiatan ini luar biasa, mereka selalu terlibat disetiap kegiatan sosial masyarakat Satui.” Ungkapnya.

Ia pun berharap adik-adik pramuka ini akan terus-menerus aktif dimasyarakat dimasa masa mendatang. Tetap istiqomah dalam kebaikan hususnya dalam menolong sesama, Pungkasnya. (barlis)

Baca Juga  Diduga Pelaku Pembunuhan di Wongsolo Satui, Menyerahkan Diri
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau Copas Ya... 🤦‍♀️