PPWI Bersama Polres dan DPRD Bagikan Parcel Lebaran Kepada Warga

  • Bagikan

Bacakabar.idPULANG PISAU, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pulang Pisau bekerjasma dengan Polres dan DPRD Kabupaten Pulang Pisau menyalurkan paket sembako untuk warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at
(29/4/2022).

Adapun kegiatan ini mengusung tema “PPWI Peduli” kali ini menyasar sebanyak 3 Desa, yakni; Desa Anjir Pulang Pisau, Desa Hanjak Maju dan Desa Mantaren II.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono,S.I.K. melalui Kasi Humas AKP Daspin menyampaikan bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat melalui giat bakti sosial.

 

“Karena melalui kegiatan positif seperti ini, kita bisa melihat secara langsung bagaiamana kondisi masyarakat kita di setiap daerah,” ungkap Daspin.

Selain itu, Kasi Humas menambahkan Kegiatan bakti sosial yang dilaksnakan PPWI, dengan melibatkan Polres dan DPRD Pulang Pisau ini sudah berjalan dan terjalin selama satu tahun lebih.

“Alhamdulillah, selama ini kerjasama dalam giat baksos sudah berjalan selama satu tahun lebih, dan target penyaluran sudah menyasar di beberapa desa,” terang Daspin.

Sementara itu secara terpisah Ketua PPWI Pulang Pisau Riduan A. Karim saat di hubungi media ini menyampaikan bahwa kegiatan Baksos yang dilaksanakan pihaknya disambut antusias warga yang menerima.

“Hari ini kita menyalurkan sebanyak 20 Parcel dan sembako, dalam rangka menyambut Hari raya idul Fitri 1443H/2022.” Ujar Riduan.

Riduan berujar, melalui bantuan yang kita salurkan ini benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat yang sampai sat ini masih merasakan dampak Covid-19.

“Semoga sedikit bantuan ini bisa membantu warga kita yang membutuhkan, ” Tukasnya (RD)

Baca Juga  Permudah Perizinan DPRD Pulang Pisau Gelar RDP Bersama Dinas Terkait
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *